-->

Rabu, 11 Januari 2023

Cegah Peredaran narkoba Dikalangan Pelajar, Kanit Reskrim Polsek Legonkulon Berikan Binluh di SMPN 1

Cegah Peredaran narkoba Dikalangan Pelajar, Kanit Reskrim Polsek Legonkulon Berikan Binluh di SMPN 1


INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka melindungi gerasi bangsa dengan cara mencegah adanya peredaran narkoba dikalangan pelajar, Kanit Reskrim Polsek Legonkulon berikan bimbingan dan penyuluhan di SMPN 1 Legonkulon, Rabu 11 Januari 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Giat binluh tersebut disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Legonkulin, Aipda Wiharja. 

Dalam giatnya tersebut Aipda Wiharja, memberikan penyuluhan terkait bahaya Narkoba, kekerasan antar pelajar, penggunaan Media Sosial yang baik dan benar, Kekerasan seksual, dan Tertib berlalulintas di Wilayah Hukum Polsek Legonkulon. 

Giat tersebut dilaksanakan bertujuan agar seluruh siswa/siswi bijak dalam menggunakan HP dan bermedsos, Menjauhi Narkoba dan Narkotika, Tidak melakukan pelanggar Hukum atau Pelecehan seksual dan kekerasan seksual, 

Dan yang sering terjadi dikalangan pelajar, Kapolsek mengimbau agar menghindari tawuran antar Pelajar, dan biasakan tertib berlalulintas di Jalan. 

Dijelaskan juga bahwa tujuan penyuluhan ini untuk tidak melakukan pelanggaran Hukum sehingga memiliki gambaran/ pengetahuan dan bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved