-->

Selasa, 10 Januari 2023

Bripka Ade Hidayat Berikan Pengobatan Bekam Gratis Kepada Warga Binaannya

Bripka Ade Hidayat Berikan Pengobatan Bekam Gratis Kepada Warga Binaannya


INFONAS.ID | SUBANG - Menjadi seorang polisi adalah pengabdian terhadap masyarakat bagi seorang Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Bripka Ade Hidayat. Oleh karenanya dengan berbekal kemampuan yang dimilikinya, Bripka Ade berikan layanan kesehatan gratis dengan sistem pengobatan Bekam, seperti yang dilakukannya siang ini, Selasa (10/01/2023) sekitar pukul 10.00 WIB, di Kp Cikaruncang RT 04 RW 03 Desa Cisalak Kec. Cisalak Kab. Subang.

Bripka Ade Hidayat, disamping melaksanakan kegiatan rutin sehari-hari sesuai dengan tupoksinya, ia Juga memberikan pelayanan kesehatan terapi bekam pepada warga masyarakat yang mengeluh sakit Darah tinggi, Migren, Vertigo, Asam Urat dan lain-lain secara Gratis.

Kegiatan ini sebagai bentuk Pelayanan Publik dan Kepedulian Polri tehadap Kesehatan Masyarakat dalam Rangka Membangun Trust Building juga menjaga Hubungan yang Harmonis antara Masyarakat dan Polri di Wilayah Hukum Polsek Cisalak.

Warga Masyarakat banyak yang tertolong dan sembuh dari rasa sakitnya, selain itu ada hikmah yang dapat diambil yakni jadi merasa lebih dekat secara emosional dengan warga binaannya, disamping menjalankan tugas pokoknya sebagai Anggota Bhabinkamtibmas, ia juga bisa membantu warga masyarakat yang mengeluh sakit khususnya warga yang kurang mampu untuk biaya pengobatan.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved