-->

Selasa, 27 Desember 2022

Wujud Kepedulian Babinsa Bantu Warga dalam Proses Pengambilan Material Pasir

Wujud Kepedulian Babinsa Bantu Warga dalam Proses Pengambilan Material Pasir


INFONAS.ID | SRAGEN - Demi mendukung tugas pokoknya Babinsa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengatasi kesulitanya, sepertinya yang dilakukan Sertu Ardian Sumadio Babinsa desa Sukorejo Anggota Koramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen bergotong-royong bersama warga dalam proses pengambilan pasir guna pembangunan talud jalan di dk Sukorejo RT 08 Ds Sukorejo Kab. Sambirejo, Selasa ( 27/122022 )

Pada kesempatan itu Sertu Ardian mengatakan, Kehadiran kami disini adalah untuk memberikan bantuan tenaga kepada warga masyarakat terutama pada saat kegiatan untuk pembangunan talud jalan. Dengan membantu warga secara langsung merupakan salah satu upaya dari Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial di lapangan dalam mendukung dan mendorong pembangunan di wilayah,” ungkap Babinsa.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat terutama warga kampung binaan agar nantinya tumbuh kepedulian dan kebersamaan yang kuat antar TNI dan rakyat, serta merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI.” ucapnya.

Sariman ( 51 ) memberikan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian serta kebaikan Babinsa, yang selalu ikut serta dalam kegiatan bermasyarakat semoga Babinsa selalu dalam perlindungan Tuhan dan diberikan kesehatan dalam menjalankannya,” tuturnya.


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved