-->

Rabu, 14 Desember 2022

Tiada Hari Tanpa Sambang, Kanit Binmas Polsek Talaga Sambangi Kantor Desa Lampuyang

Tiada Hari Tanpa Sambang, Kanit Binmas Polsek Talaga Sambangi Kantor Desa Lampuyang


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Tiada hari tanpa sambang adalah hal yang terus di tingkatkan oleh Kanit Binmas Polsek Talaga Polres Majalengka Ipda Yosep Kurniawan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Tisna karna dengan kegiatan ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian dengan semua elemen Masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Talaga Polres Majalengka Ipda Yosep Kurniawan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Tisna menyambangi Kantor Desa Lampuyang Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Rabu (14/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas bertemu dengan Kepala Desa dan juga perangkatnya, Kegiatan ini untuk menjalin Kemitraan antara Kepolisian bersana pihak Desa.

Ipda Yosep Kurniawan dalam kesempatan tersebut mengajak Kepala Desa bersama perangkatnya untuk bersama sama dan membantu Polri dalam menjaga Harkamtibmas tetap Kondusif,"tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga Iptu Entis Sutisman mengatakan, berpesan agar polisi atau jajarannya untuk terus memberikan pelayannan yang terbaik bagi masyarakat dan selalu meningkatkan peran sambang agar terjalin kedekatan dengan elemen masyarakat,"tandasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved