-->

Sabtu, 24 Desember 2022

Sigap Bantu Masyarakat, Anggota Polres Subang Bantu Pemudik Ganti Ban di Rest Area 102A Tol Cipali Subang

Sigap Bantu Masyarakat, Anggota Polres Subang Bantu Pemudik Ganti Ban di Rest Area 102A Tol Cipali Subang


INFONAS.ID | SUBANG - Perjalanan Mudik libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, tak selamanya mulus dan lancar pula, hal tersebut tentunya seperti yang di alami pemudik libur natal dan tahun baru asal Jakarta yang menuju ke arah Jogjakarta.

Kejadian tersebut tentunya di alami Edo (34), warga asal Jakarta yang hendak mudik ke Jogjakarta, kendaraannya mengalami kebocoran di Rest Area 102 A, yang sebelumnya berkeliling di Rest Area 102 A untuk mencari peristirahatan.

“Alhamdulillah sih awalnya kendaraan kami ga ada apa-apa, namun terasa nya itu di saat sudah berkeliling di Rest Area 102A ini ternyata kondisi ban kendaraan saya bocor,” ujar Edo Sabtu siang (24/12/2022).

Dengan kejadian Bocor ban tersebut selanjutnya Edo pun mencari tempat untuk mengganti ban, dan ternyata setelah mencari posisi untuk mengganti ban sambil beristirahat tersebut, ternyata menjadi perhatian Anggota Shabara Polres Subang yang sedang Pam dilokasi Rest Area 102.

“Saya merasa kaget, dan bahkan saya sendiri sama sekali belum meminta pertolongan bantuan terhadap siapapun, akan tetapi, mungkin bapak-bapak dari Kepolisian yang sedang bertugas memperhatikan kendaraan saya, dan mereka pun langsung sigap membantu menggantikan ban kendaraan saya yang bocor,” ungkap Edo.

Edo juga menambahkan bahwa, dirinya mengapresiasi terhaap kesigapan Anggota Jajaran Kepolisian dari Polres Subang yang langsung membantu untuk menggantikan ban.

“Saya merasa bangga dan apresiasi terhadap Kepolisian, ternyata tidak yang seperti di luaran sana yang menilai kepolisian dengan sesuatu hal yang tanda kutif, namun setelah saya mengalami mereka semua sangat peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan apalagi saat ini di musim mudik Natal dan Tahun baru. Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang, yang telah sigap membantu masyarakat,” ucap nya.

Sementara itu, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni melalui Danton Dalmas Aipda Eko Prastyo mengatakan bahwa, ini sudah menjadi tugas nya untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan atau membutuhkan bantuan.

“Kami siap membantu masyarakat dalam hal ini untuk kenyamanan mereka pula, dan alhamdulillah kami bersama anggota Dalmas Polres Subang juga akan terus berpatroli di Lokasi Rest Area ini, tentunya apabila ada masyarakat yang membutuhkan kami, kami pun siap,” jelas Aipda Eko.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved