-->

Minggu, 25 Desember 2022

Siap Amankan Natal dan Tahun Baru di Kawasan Wisata, Ka Pos Yan D'Castello Pimpin Giat Apel Pra Tugas

Siap Amankan Natal dan Tahun Baru di Kawasan Wisata, Ka Pos Yan D'Castello Pimpin Giat Apel Pra Tugas



INFONAS.ID | SUBANG- Dalam rangka mengkondisikan kesiapan petugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada seluruh warga dan para pengunjung kawasan wisata, saat perayaan Natal, Ka Pos Yan D'Castello lakukan Apel Pra tugas di Pos Yan D'Castello Polres Subang, Minggu, 25 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat apel tersebut dipimpin oleh Kepala Pos Pelayanan (Ka Pos Yan) Iptu Kuswan, S.H., bersama anggota yang diantaranya, AIPTU Tri H., AIPDA Rosi G., AIPDA J. Thomas, 
BRIPKA Dadang, beserta 2 anggota TNI AD, 1 Satpol PP, dan 4 orang tenaga kesehatan. 

Apel tersebut dilaksanakan sebagai tanda bahwa para petugas telah siaga untuk lakukan pengaman dan pelayanan kepada warga khususnya para pengunjung obyek wisata D'castello yang ada di kawasan ciater Subang. 

Giat ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sekaligus membuktikan bahwa Polisi ada di hadapan masyarakat dan siap melayani masyarakat semaksimal mungkin. 

Dikatakan Ka Pos Yan D'Castello, Iptu Kuswan, dalam hal ini kami bertugas untuk melayani seluruh masyarakat khususnya pengunjung obyek wisata D'Castello barang kali ada kehilangan barang berharganya atau mungkin mendadak sakit juga kami sudah menyiapkan tenaga medis yang standbye berjaga di Pos Kami ini. 

Mudah-mudahan kata Kuswan dengan hadirnya Pos Pelayanan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat juga sekaligus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pengunjung D'castello, pungkas Kuswan.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved