-->

Senin, 05 Desember 2022

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Talaga Sambangi Tokoh Agama

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Talaga Sambangi Tokoh Agama


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas dan menjalin tali silaturrahmi, Kanit Binmas Polsek Talaga Polres Majalengka Ipda Yosep Kurniawan menyambangi para Tokoh Agama yang bertempat di Masjid Al - Inayah Desa Jatipamor Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (5/12/2022).

Dalam sambangnya Kanit Binmas Ipda Yosep Kurniawan menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh agama.

“Kita jalin silaturahmi dengan semua unsur ini sebagai upaya dalan menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.”tandasnya.

Selalu memberikan pesan – pesan Kamtibmas kita juga Memberikan ilmu agar kita menjaga kesehatan dengan cuaca sekarang ini.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga Iptu Entis Sutisman mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Talaga tetap aman kondusif.

Dalam menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lapisan masyarakat guna menjaga situasi yang aman dan kondusif, personil polsek Talaga melakukan silaturahim kepada warga masyarakat guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan covid 19 dengan mari melaksanakan Vaksinasi”. ujar Kapolsek.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved