-->

Jumat, 23 Desember 2022

Sambangi Pengrajin Rotan, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sampaikan Pesan Kamtibmas Secara Humanis

Sambangi Pengrajin Rotan, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sampaikan Pesan Kamtibmas Secara Humanis


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sambang secara DDS (Door to Door System) dengan warga binaannya sebagai pengerajin bahan dari rotan, Jum’at (23/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Peri Mustofa memberikan himbauan Kamtibmas agar lebih berhati hati dan waspada. Terutama terhadap orang maupun karyawan yang belum dikenal ketika hendak masuk ke dalam pabrik.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan bahwa “Sambang secara Door to Door System ini untuk Menjalin tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas benar-benar bisa dirasakan oleh warga binaannya.”

“Selanjutnya, untuk Kecamatan Sindangwangi terutama Desa Leuwilaja ini terkenal dengan usaha kerajinan rotan, lalu Bhabinkamtibmas setempat pun melakukan sambang untuk mengingatkan petugas keamanan pabrik dan Karyawan agar lebih waspada dan berhati-hati saat bertugas,” ujar Kapolsek Sindangwangi.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved