-->

Minggu, 25 Desember 2022

Saat Libur Natal, Kasi Propam Polres Majalengka Laksanakan Penegecekan Pengamanan Personil Pada Pos Gatur Terminal Maja

Saat Libur Natal, Kasi Propam Polres Majalengka Laksanakan Penegecekan Pengamanan Personil Pada Pos Gatur Terminal Maja


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio melaksanakan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Lodaya 2022 bertempat di wilayah Kecamatan Maja, Minggu (25/12/2022).

Dalam pengecekan tersebut AKP Sarjio pun memberikan pengarahan dan motivasi kepada personil agar melaksanakan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan hati Ikhlas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio mengatakan bahwa “Tugas Polri sangatlah mulia, meskipun hari ini merupakan libur nasional menyambut Hari Raya Natal akan tetapi Polri memiliki tanggung jawab untuk memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat, walaupun harus merelakan waktu tidak bisa berkumpul dengan keluarga.”

“Kita harus bangga menjadi anggota Polri karena disaat masyarakat libur, kita hadir untuk memberi jaminan keamanan buat mereka dan itu sangat mulia. Insya Allah, Allah akan memberikan pahala berlipat bagi kita yang bertugas dengan tulus dan ikhlas,” ujar Kasi Propam Polres Majalengka.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved