-->

Senin, 26 Desember 2022

Polres Majalengka Terjunkan Personil Lakukan Pengamanan Natal di Kecamatan Jatiwangi

Polres Majalengka Terjunkan Personil Lakukan Pengamanan Natal di Kecamatan Jatiwangi


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan gereja guna memberikan rasa aman saat berlangsungnya Perayaan Natal tahun ini, Senin (26/12/2022).

Guna memastikan keamanan Umat Kristiani yang sedang melakukan perayaan Natal di gereja Penyebaran Injil Jatiwangi Polres Majalengka bersama satpol pp dan pihak kemanan desa melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan selaku Padal Pam menyampaikan “Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka. Oleh karena itu, kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja-gereja tersebut selama rangkaian kegiatan perayaan Natal selesai.”

"Diharapkan pengamanan dan patroli tersebut dapat membuat rasa aman dan terciptanya rasa nyaman bagi yang menjalankan ibadah natal," tutup IPTU Dadang Kardan.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved