-->

Minggu, 25 Desember 2022

Petugas Pos Pam Pasar Cipeundeuy Atur Arus Lalin dan Bantu Sebrangkan Kendaraan di Jalur Pantura Subang

Petugas Pos Pam Pasar Cipeundeuy Atur Arus Lalin dan Bantu Sebrangkan Kendaraan di Jalur Pantura Subang


INFONAS.ID | SUBANG - Petugas Pos Pam Pasar Cipeundeuy yang berlokasi di jalur Pantura Subang atau biasa disebut sebagai jalur tengkorak memberikan layanan keamanan kepada warga dalam Operasi Lilin Lodaya 2022 ini dengan cara membantu menyebrangkan sejumlah kendaraan yang hendak melintas ke jalur Pantura, Minggu, 25 Desember 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan oleh 
Ipda Yayan Setiawan. S.I.P. (Kapospam Pasar Cipeundeuy), bersama, Aiptu Yadi Gunawan, Aipda Hendri Susanto, Aipda Nurdin Saepudin SH., Aipda H. Sidik Nurdiansyah S.Pd, Bripka Fazria Latif, Bripka Zacky Rahmat, beserta Brigadir Kusmayadi.

Para petugas Pos Pam Pasar Cipeundeuy ini mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut yang kerap terjadi kemacetan sekaligus membantu warga pengguna jalan lainnya yang hendak menyeberang melintasi jalur Pantura tepatnya di Depan Pasar Sukamandi.

Giat tersebut dianggap perlu dilakukan karena jangankan dihari libur di hari normal pun di jalur tersebut sering terjadi kemacetan dengan adanya Pasar Tradisional di kawasan itu. 

Dikatakan Ka Pos Pam Pasar Cipeundeuy, Ipda Yayan, kami bertugas di Pos Pam ini selama giat Operasi Lilin Lodaya belangsung yakni selama liburan Natal dan tahun baru 2023 mendatang. 

Disini kami dibantu jajaran bertugas mengatur arus lalu lintas yang di dominasi oleh mobil mobil besar antar provinsi yang menjadikan sulit bagi pengendara lainnya yang hendak menyebrangi jalur tersebut karena padatnya kendaraan yang melintas di jalur pantura Subang ini, terang Yayan. 

Dan dalam hal ini kami mengupayakan agar tidak terjadi kemacetan yang parah serta menekan angka laka lantas selama Operasi Lilin Lodaya di Gelar, pungkas Yayan.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved