-->

Kamis, 29 Desember 2022

Patroli Kamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Perbankan Dan Minimarket

Patroli Kamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Perbankan Dan Minimarket


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan giat patroli Kamtibmas pengecekan kantor perbankan dan dan minimarket diwilayah hukum Polsek Sukahaji, Kamis (29/12/2022).

Personil Polsek Sukahaji disamping dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, dalam kegiatan patrolinya di minimarket dan perbankan itu untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan.

Anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan Minimarket, Satpam dan Nasabah. Ungkap Kapolsek.

Dihimbau kepada karyawan minimarket untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap orang yang saat melakukan pembayaran.
Jangan sampai menjadi korban peredaran uang palsu dan Satpam harus teliti jika ada gerak gerik orang yang mencurigakan.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi juga menuturkan “Patroli di minimarket ini untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat,”jelas Kapolsek Sukahaji.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved