-->

Rabu, 14 Desember 2022

Pastikan Kehadiran Anggota, Kasi Propam Polres Majalengka Cek Anggota Gatur Lalin Pagi

Pastikan Kehadiran Anggota, Kasi Propam Polres Majalengka Cek Anggota Gatur Lalin Pagi


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Untuk memastikan Kehadiran Anggota melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) Pagi, Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo mengecek langsung Personilnya dilapangan di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Rabu (14/12/2022).

Guna melayani masyarakat pengguna jalan, Personel Polres Majalengka Polda Jabar dikerahkan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di Pagi hari.

Pelaksanaan tugas ini dilaksanakan oleh personil sesuai dengan protap yang telah ditentukan, untuk itu agar pelaksanaan tugas tersebut berjalan baik dibutuhkan kehadiran personil ditempat-tempat yang sudah ditentukan untuk menjalankan tugasnya,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo.

Pengecekan tersebut dilaksanakan personil Propam untuk memastikan kehadiran maupun sikap dan prilaku anggota dalam melaksanakan tugas penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di pagi hari.

Disamping melakukan pengecekan kehadiran anggota juga sikap, penampilan dan prilaku anggota dalam melaksanakan Gatur (penjagaan dan pengaturan) lalu lintas.

“Pengecekan ini sebagai kontrol dan pengawasan terhadap personil dalam pelaksanaan tugas dilapangan,”ucap AKP Sarjiyo.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved