-->

Senin, 26 Desember 2022

Pastikan Keamanan Masyarakat Jelang Tahun Baru 2023, Polsek Banjaran Terus Gencarkan Patroli Dini Hari

Pastikan Keamanan Masyarakat Jelang Tahun Baru 2023, Polsek Banjaran Terus Gencarkan Patroli Dini Hari


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan utamanya yang terjadi pada malam hari saat Nataru, Polsek Banjaran terus lakukan upaya pencegahan dengan menggelar kegiatan patroli malam hingga dini hari ditengah warga masyarakat, Senin (26/12/2022).

Kegiatan dilaksanakan anggota Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Yohan bersama Briptu Rizki pada dini hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Dengan adanya patroli rutin diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan C3 menjelang perayaan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polsek Banjaran tepatnya di Desa Kagok, Desa Banjaran, Desa Panyindangan dan Desa Sindangpala Kecamatan Banjaran.

Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara ketika dikonfirmasi mengatakan patroli yang dilakukan pihaknya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Banjaran.

“Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkap Kapolsek Banjaran.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved