-->

Senin, 26 Desember 2022

Pamendal Pam Wilayah Tengah Majalengka, Pantau Objek Wisata Tirta Indah

Pamendal Pam Wilayah Tengah Majalengka, Pantau Objek Wisata Tirta Indah


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kabag SDM Polres Majalengka Selaku Pamendal Pam wilayah tengah Kabupaten Majalengka monitoring Pengamanan diobyek wisata kolam renang tirta indah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata Kolam Renang Tirta Indah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka,Senin (26/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Selaku Pamendal Pam wilayah tengah mengatakan, hari ini personil terus memantau situasi dan memberikan layanan terbaik kepada pengunjung wisata dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas,”pungkasnya.

Petugas melakukan patroli dialogis dan himbauan agar pengunjung dan pedagang Tetap mematuhi protokol kesehatan Dan jaga keselamatan disaat bermain di area obyek wisata tirta indah.

Selain itu, pengunjung diingatkan agar memarkirkan kendaraan dengan baik serta tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan guna menghindari kemacetan lalu lintas.

Petugas juga menghimbau pengunjung agar berhati-hati ketika berenang agar tidak adanya pengunjung yang tenggelam pada saat berenang”tuturnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved