-->

Kamis, 29 Desember 2022

Momen Tak Terduga Ops Lilin Lodaya 2022, Personil Polres Majalengka Serahkan Kunci Mobil Hilang Pada Pemiliknya

Momen Tak Terduga Ops Lilin Lodaya 2022, Personil Polres Majalengka Serahkan Kunci Mobil Hilang Pada Pemiliknya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Ketika sedang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022, Kepala Pos Pelayanan (Ka Posyan) KM 164 Tol Cipali Polres Majalenga Polda Jabar AKP Diding Sunandi menyerahkan kunci mobil yang hilang jenis Honda Brio kepada pemiliknya, Kamis (29/12/2022).

Sebelumnya, Ka Posyan 164 Tol Cipali menemukan kunci mobil jenis Honda Brio warna putih selepas melaksanakan sholat. Kunci mobil tersebut pun ditemukan oleh beliau di sekitar masjid Rest Area KM 164 Tol Cipali.

Dengan penuh rasa kepedulian yang tinggi, Ka Posyan pun memberitahuan telah menemukan kunci tersebut lewat pengeras suara yang ada di Pos Pelayanan 164 Tol Cipali. Selang beberapa menit, akhirnya pemilik kunci mobil tersebut pun datang.

Saat dikonfirmasi, Ka Posyan KM 164 Tol Cipali sekaligus Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi menyampaikan bahwa "Alhamdulillah kunci mobil tersebut telah kita kembalikan pada pemiliknya yakni Sdr. Trias asal Jakarta yang hendak melaksanakan liburan tahun baru. Diduga kunci mobil tersebut jatuh saat pemiliknya sedang beristirahat di Rest Area."
Sementara itu, Sdr. Trias selaku pemilik kunci mobil mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh AKP Diding yang telah menemukan sekaligus membantu mengembalikan kunci mobil miliknya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved