-->

Selasa, 27 Desember 2022

Komunikasi Sosial Pererat Silaturahmi Babinsa Tipes dan Masyarakat

Komunikasi Sosial Pererat Silaturahmi Babinsa Tipes dan Masyarakat


INFONAS.ID | SURAKARTA - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu S. Anjasmoro bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos maupun jalin keakraban dengan Bapak Nardi selaku masyarakat di Wilayah Tipes yang Berada di Jalan Priggolayan No. 8 Rt 03/Rw 09 Kecamatan Serengan, Kelurahan Tipes maupun keliling warga binaan. Pukul 07.30 Wib. Selasa 27 Desember 2022.

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi, masyarakat di wilayah binaannya.
Sertu Anjasmoro, mengatakan Komsos dengan warga Tipes secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya dapat mengetahui keluh kesah masyarakat juga sebaliknya, kata Sertu Anjas

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga
“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.

Babinsa Tipes koramil 03 Serengan Sertu Anjasmoro mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.

“Babinsa adalah ujung tombaknya TNI di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,”


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved