-->

Jumat, 16 Desember 2022

Komsos Danramil Gondang Bersama Unsur Muspika

Komsos Danramil Gondang Bersama Unsur Muspika


INFONAS.ID | SRAGEN - Silahturahmi merupakan suatu kewajiban bagi Komando Teritorial untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Danramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen Kapten Cpm Sayana melaksanakan Komsos dengan Muspika di Rumah Pepantan Dk. Winong, Ds, Tunggul, Kecamatan Gondang, Kab. Sragen, (16/12/2022)

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Komando Teritorial dapat lebih mengenal masyarakatnya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kata Danramil bahwa komsos harus berjalan dengan baik. Karena TNI dari rakyat oleh rakyat dan Untuk rakyat juga, maka dari itu bersama rakyat kita kuat, " Kami yakin dengan sinergitas bersama ini mampu mengantisipasi giat yang negatif/merusak sendi sendi kehidupan bermasyakat dan ber agama," ucapnya.

Ia juga berpesan, selalu jaga silaturahmi serta kita pererat lagi sinergitas ini guna mewujudkan pelayanan, kenyamanan serta keamanan masyarakat yang ada di Kecamatan Gondang,” pungkasnya.


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved