-->

Minggu, 25 Desember 2022

Kerap Terjadi Kemacetan, Petugas Pos Gatur Pasar Kalijati Siap Amankan Jalur Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2022

Kerap Terjadi Kemacetan, Petugas Pos Gatur Pasar Kalijati Siap Amankan Jalur Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2022


INFONAS.ID | SUBANG - Kemacetan yang kerap terjadi di kasawasan Pasar Kalijati Subang, di hari perayaan Natal ini Polres Subang sudah menyiapkan Pos Gatur di kawasan tersebut guna mengatur arus lalin untuk mengurai kemacetan pada liburan Natal dan tahun baru ini melalui giat Operasi Lilin Lodaya 2022, Minggu, 25 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat pengamanan di Pos Gatur Kalijati tersebut dilaksanakan oleh 
Aiptu Asep Supriatna, Aiptu Agus Sumarna, Bripka Rizky Dwi M, dan Bripka Boby Topana. 

Dan hasil pantauan petugas dilokasi tersebut pada perayaan Natal ini arus lalu lintas terpantau aman dan lancar tidak terjadi kemacetan yang berarti di sekitaran Pasar Kalijati. 

 Aiptu Asep mengatakan bahwa dalam hal ini kami siap memberikan layanan keamanan kepada warga khususnya para pengguna jalan raya yang melintasi jalur Pasar Kalijati ini. 

Namun hasil pantauan kami selama menjalankan tugas di Pos Gatur ini alhamdulillah belum terjadi adanya kemacetan parah kecuali sesekali terpantau padat merayap, kata Asep. 

Namun lanjut Asep mudah-mudahan selama kami menjalan Operasi Lilin Lodaya ini sejak Natal hingga tahun baru nanti tidak terjadi kemacetan yang parah dan dapat meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya, pungkasnya.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved