-->

Jumat, 02 Desember 2022

KBO Sat Res Narkoba Pimpin Apel Olah Raga Pagi Dilapangan Polres Majalengka

KBO Sat Res Narkoba Pimpin Apel Olah Raga Pagi Dilapangan Polres Majalengka


INFONAS.ID | MAJALENGKA - KBO Sat Narkoba Polres Majalengka Iptu Zenal Abidin pimpin apel olahraga pagi di lapangan polres Majalengka, pada Jumat (2/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui KBO Sat Res Narkoba Iptu Zenal Abidin mengingatkan kepada seluruh personil polres majalengka agar melaksanakan olahraga minimal satu kali dalam seminggu dan menghimbau untuk jangan sampai terjerumus masalah narkoba karena tidak ada mandaatnya dan malah menimbulkan permasalahan."tuturnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo menambahkan untuk personil yang terkena sprint Pam gatur wajib dilaksanakan dari hari senin sampai hari Kamis karena akan dilakukan pengecekan dan bila kedapatan tidak melaksanakan gatur pagi akan dikenakan sangsi.

Setelah pelaksanaan apel pagi personil polres majalengka dilatihan karate oleh Lala diah pitaloka Juara Karate tingkat dunia dilanjutkan lari pagi mengitari mako polres majalengka."tambahnya.

Seusai apel, para personil melaksanakan latihan bela diri yang di pandu oleh Juara Dunia Karate asal Majalengka Lala Diah Pitaloka dan olah raga lari bersama dengan mengelilingi mapolres Majalengka.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved