-->

Jumat, 16 Desember 2022

Kasat Polairud Polres Subang Lakukan Imbauan Prokes dan Imbauan Kamtibmas di Pesisir Laut Utara

Kasat Polairud Polres Subang Lakukan Imbauan Prokes dan Imbauan Kamtibmas di Pesisir Laut Utara


INFONAS.ID | SUBANG - Dikarenakan masih adanya wabah atau virus Covid 19 di wilayah hukum Polres Subang Polda Jabar, Personil Satpolairud Polres Subang lakukan giat imbauan protokol kesehatan dan imbauan kamtibmas kepada warga pesisir disekitar laut Utara Subang, Jumat, 16 Desember 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Giat imbauan prokes dan Kamtibmas tersebut dilakukan oleh Kasat Polairud Polres Subang beserta tiga orang Personil Satpolairud Polres Subang. 

Adapun imbauan prokes yang disampaikan diantaranya agar tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah, selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan di bilas menggunakan sabun serta tetap menjaga jarak atau jauhi kerumunan. 

Selain itu petugas Satpolairud Polres Subang juga melaksanakan imbauan kamtibmas kepada masyarakat pesisir pantai yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan. 

Giat ini sengaja dilakukan karena tidak bisa dipungkiri bahwa virus covid 19 itu masih ada walaupun sistem penyebarannya sudah mulai landai dan tidak semasiv ditahun tahun lalu.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved