-->

Senin, 05 Desember 2022

Kapolres Subang AKBP Sumarni Menyambangi Seorang Warga yang Mengalami kelumpuhan

Kapolres Subang AKBP Sumarni Menyambangi Seorang Warga yang Mengalami kelumpuhan


INFONAS.ID | SUBANG - Di Kampung Poncol Kelurahan Pasirkareumbi RT 054/018, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (5/12/2022).

Seorang warga tersebut bernama Rudi Hartono (42) yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada tahun 2007 lalu dan menyebabkan sebagian tubuhnya tidak dapat berfungsi. Meski demikian, kata pantang menyerah pun dapat disematkan kepada Rudi karena dirinya kini melakukan aktivitas membuat kerajinan lampu dengan berbahan sebuah paralon. 

Mengetahui akan hal tersebut, Sumarni pun berkesampatan untuk memberikan dukungan moril maupun materil karena usaha tangguhnya yang ingin terus berjuang dalam menjalani kehidupan. 

Beliau (Rudi) meski kondisinya terkapar lumpuh beliau masih tetap semangat untuk berkarya memproduksi kerajinan lampu dengan berbahan dasar paralon yang menjadikan hiasan lampu cantik," ujar Sumarni. 

Sumarni menuturkan, pihaknya juga membeli beberapa hiasan lampu tersebut buah hasil tangan dari Rudi. Motivasi pun Sumarni sampaikan kepada Rudi untuk terus berkarya meskipun hanya dapat mengandalkan penuh satu tangan kanannya saja. 

Kami juga memberikan motivasi kepada Bapak Rudi agar terus berkarya dan pada kesempatan kali ini juga saya memasarkan barang yang dijual oleh beliau. Tetap semangat tentunya dan terus bisa berkarya," katanya. 

Sementara itu, Rudi pun tidak lupa untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran dari Polres Subang yang sudah berkunjung dan membeli hasil dari karyanya tersebut. 

Terima kasih Ibu Kapolres Subang dan jajaran Polres Subang sudah bisa mendukung serta membantu saya," ucap Rudi.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved