-->

Sabtu, 31 Desember 2022

Kapolres Majalengka : Personil Yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat Harus Bersyukur Kepada Tuhan

Kapolres Majalengka : Personil Yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat Harus Bersyukur Kepada Tuhan


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Pimpin Upacara Korps Raport yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Majalengka dimana sebanyak 64 Personel Polres Majalengka mandapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada Sabtu (31/12/2022).

Turut hadir pada upacara Korps Raport Para Pejabat Utama Polres Majalengka,Kapolsek Jajaran Polres Majalengka,Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Total keseluruhan 64 Personil yang naik pangkat meliputi, AKP ke Kompol 1 Personil,IPTU ke AKP 2 Personil,IPDA Ke IPTU 7 Personil,AIPDA ke AIPTU 8 Personil,Bripka Ke Aipda 20 Personil,Brigadir ke Bripka 10 Personil,Briptu ke Brigadir 11 Personil, dan Bripda Ke Briptu 5 Personil.

“Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya”ujarnya.

"Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

"Ia juga mengatakan Kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing Personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban”.

Dan Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2022 berlangsung dengan khidmat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan."tutup AKBP Edwin Affandi.

Seusai Pelaksanaan Upacara Korp Raport para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk kebersamaan dan bentuk rasa syukur dilakukan penyiraman air dari mobil pemadam kebakaran.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved