-->

Rabu, 14 Desember 2022

Kanit Binmas Polsek Palasah Sambangi Penjaga Sekolah Berikan Himbauan Kantibmas

Kanit Binmas Polsek Palasah Sambangi Penjaga Sekolah Berikan Himbauan Kantibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi Sanjaya melaksanakan giat sambang kepada Penjaga Sekolah dan berikan himbauan Kamtibmas di SMKN Palasah Kabupaten Majalengka, Rabu (14/12/2022).

Kanit Binmas Polsek Palasah Aiptu Endi Sanjaya menemui Penjaga Sekolah tersebut dan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, agar senantiasa waspada dalam menjalankan tugasnya.

”Kami rutin melaksanakan sambang guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas, menyerap informasi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa sadar kamtibmas dan berperan aktif dalam harkamtibmas," ucap Aiptu Endi Sanajaya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menuturkan bahwa kegiatan patroli di sekolah-sekolah untuk memantau situasi keamanan dilingkungan sekolah.

Selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah agar tidak lengah. Hal tersebut sebagai upaya Polsek Palasah untuk mencegah pelaku kejahatan melaksanakan aksinya serta menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Palasah agar tetap aman dan terkendali,” terang Kapolsek Palasah.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved