-->

Kamis, 01 Desember 2022

Kadinkes Subang dr.Maxi akan Usahakan Kesejahteraan Phgara Kader

Kadinkes Subang dr.Maxi akan Usahakan Kesejahteraan Phgara Kader


INFONAS.ID | SUBANG - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr Maxi, menghadbiri kegiatan Pengukuhan Forum Komunikasi Kader Kesehatan (K3) Wilayah IV, yang meliputi kecamatan Cipunagara, Kecamatan Compreng, Kecamatan Pagaden, Kecamatan Pagaden barat dan Kecamatan Cikaum. Yang bertempat di rumah kediaman H.Urip di Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang.
Kamis (1-12-2022).

dr. Maxi, MH.Kes saat di wawancarai wartawan di rumah kediaman H.Urip menyampikan bahwa Forum K3 dapat terbentuk berdasarkan sinergi dari seluruh elemen di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan-Desa dan seluruh kader.

Dia juga mengimbau para Kader untuk tetap tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan, terlebih untuk para kader yang memiliki Balita di bawah 6 tahun.

“saya mengingatkan lagi tetap jaga protokol kesehatan dan vaksinasi, jangan sampai kita pulang ke rumah membawa virus” ujar dr.Maxi.

dr. Maxi pun mengungkapkan dirinya dan jajaran akan mengusahakan kesejahteraan para kader,salah satunya dengan penambahan honor kepada para kader.

“Mungkin tidak akan sebanding dengan perjuangan teman-teman kader, saya apresiasi setinggi-tingginya untuk teman-teman kader semuanya,” pungkasnya.

"Harapan saya untuk kedepannya forum kader kesehatan harus bisa membantu warga masyarakat Kabupaten Subang untuk dapat memfasilitasi untuk berobat baik itu puskesmas maupun ke RSUD Ciereng,dan itupun bisa di berdayakan ibu-ibu kader,bukannya hanya urusan timbang menimbang saja."Pungkas dr.Maxsi.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved