-->

Selasa, 27 Desember 2022

Kabag Ren Polres Ciko Selaku Kapusdal Ops Lilin Lodaya 2022, Pimpin Apel Pagi

Kabag Ren Polres Ciko Selaku Kapusdal Ops Lilin Lodaya 2022, Pimpin Apel Pagi


INFONAS.ID | CIREBON KOTA,- Sebagian personel melaksanakan tugas pengamanan di pos pam ops lilin lodaya 2022. Namun ada juga personel yang tidak melaksanakan pengamanan di pos pam namun terlibat sebagai satuan tugas (satgas) yang berkantor di mako polres Cirebon Kota.

Para personel satgas ini juga dilakukan pengecekan kehadirannya dengan apel pagi yang dipimpin Kabag Ren Polres Cirebon Kota KOMPOL Acep Hasbullah, SH, MH selaku Kapusdal ops lilin lodaya 2022. Selasa (27.12.22).

Dilokasi terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota polri. Apalagi disaat siaga atau dalam tugas operasi seperti saat ini.

Lanjut Fahri Siregar "apel pagi sebagai kontrol kehadiran personel sekaligus wujud kesiapan personel melaksanakan tugas". Ujar Kapolres Ciko melalui Kabag Ren Polres Cirebon Kota KOMPOL Acep Hasbullah, SH, MH.

Terkait dengan Ops Lilin laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan laksanakan kegiatan sesuai satgasnya masing masing yang telah tersprin. Pungkas Hasbullah.

Hadir dalam kegiatan tersebut para kabag, para kasat, para kasi dan perwakilan perwira serta personel yang terlibat dalam satgas preemtif dan preventif. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan SIP Sus Penyidik Sukabumi WSW 2015.


(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved