-->

Senin, 12 Desember 2022

Jelang Nataru, Babinsa Komsos dengan Penjual Sayur Pasar Ngancar

Jelang Nataru, Babinsa Komsos dengan Penjual Sayur Pasar Ngancar


INFONAS.ID | BOYOLALI - Sebagai bentuk kepedulian dalam memantau harga bahan pokok Sertu Wazin Babinsa Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali melaksanakan komsos dengan pedagang sayur serta pemantauan dan pengecekan harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 yang bertempat di Pasar Ngancar Desa Banyudono Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali. Senin ( 12/12/22)

Komunikasi sosial (Komsos) sebagai sarana Babinsa untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu di bina. Dan di tingkatkan oleh seorang Babinsa di wilayah. Agar dengan mudah mendapatkan informasi dengan akurat dan cepat dari siapapun tak terkecuali para pedagang sayuran.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Wazin mengatakan bahwa kegiatan komsos yang di laksanakan. Sebagai salah satu cara dalam upaya untuk meningkatkan kebersamaan serta menumbuhkan jalinan silaturahmi.

“Komunikasi terus kami jalin dengan seluruh masyarakat dalam rangka untuk memantau serta mengecek harga sembako dan ketersediaan bahan pokok. Yang ada di pasaran terutama menjrlang Natal dan Tahun Baru 2023” ucapnya.

Dengan kegiatan komsos seperti tersebut harapannya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan pedagang serta pembeli dalam proses jual beli. Sehingga mengetahui lonjakan harga yang ada di pasar.


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved