-->

Jumat, 23 Desember 2022

Hari Pertama Ops Lilin Lodaya 2022, Kapolres Ciko Kontrol Kesiapan Pos Pam

Hari Pertama Ops Lilin Lodaya 2022, Kapolres Ciko Kontrol Kesiapan Pos Pam


INFONAS.ID | CIREBON KOTA,- Sebagai bentuk tanggung jawab serta ingin memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam pengamanan Ops lilin lodaya 2022.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH, S.I.K., M.H. melaksanakan kontrol ke beberapa pos pam dalam lingkup Polres Cirebon Kota. Jumat (23.12.22).

"Saat ini kami laksanakan kembali cek pos pengamanan yang ada. Sekaligus kami juga berikan bantuan berupa vitamin dan obat-obatan bagi personel yang melaksanakan tugas di Pos pam". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja. SH.MH.

Dalam kunjungannya Kapolres Cirebon Kota beserta PJU Polres Ciko. Dengan tujuan kegiatan Mengecek kesiapan POSPAM Kalijaga, Mengecek kesiapan Anggota POSPAM Kalijaga, Memberikan arahan arahan untuk Kapospam kaploeg dan personil Pospam. Tambah Kasi humas Polres Ciko lulusan SIP Sus penyidik setukpa sukabumi.

Untuk kebersihan, Kenyamanan, Kerapihan Pospam dan anggota yang bertugas agar di jaga. Serta Laksanakan patroli rekayasa lantas apabila di perlukan.



(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved