-->

Senin, 26 Desember 2022

Datangi Rumah Warga, Begini Pesan Babinsa Genengduwur

Datangi Rumah Warga, Begini Pesan Babinsa Genengduwur


INFONAS.ID | SRAGEN - Anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat. Sertu Sutardi Babinsa Ds.Genengduwur Koramil Gemolong Kodim 0725/Sragen datangi rumah Bp.Suparmin di Dk. Balak RT.03 Ds.Genengduwur, Senin (26/12/2022)

Sertu Sutardi datangi rumah warga binaan yang bertujuan untuk mengecek secara langsung kondisi situasinya. Dengan cara komsos kami dapat mempererat tali silahturahmi antar Babinsa dan warga.
Ia menambahkan, selain membantu meringankan kesulitan hidup warga kurang mampu, melalui kegiatan seperti ini, pihaknya berharap akan tercipta kedekatan emosional antara TNI terkhusus Babinsa dengan warga binaannya dalam rangka menumbuhkan kemanunggalan TNI-rakyat di wilayah binaan.

Terpisah, Danramil Gemolong Kapten Chk Kuat Purnomo mengatakan, para Babinsa Koramil 15/Gemolong harus aktif dan peduli terhadap kesulitan masyarakatnya karena tugas itu adalah mulia dan suatu kepercayaan dari pimpinan serta merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan, sehingga diperlukan ketulusan, kejujuran dan keihklasan dalam melaksanakan tugas. Tutupnya.


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved