-->

Sabtu, 24 Desember 2022

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Hadiri Kemah Pemuda Lintas Agama

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Hadiri Kemah Pemuda Lintas Agama


INFONAS.ID SERUYAN - Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino menghadiri perkemahan pemuda lintas agama ke 4 tahun 2022 forum kerukunan umat beragama kabupaten Seruyan yang bertempat di aula gedung SMP 1 Kuala pembuang kabupaten Seruyan hilir kabupaten Seruyan prov Kalimantan tengah, Sabtu (24/12)

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino Mengatakan kegiatan Kemah Pemuda Lintas Agama ini berlangsung mulai tanggal 28 -30 November 2018 dengan mengusung tema “Membumikan Toleransi dan Kerukunan antar Umat Beragama dalam Bingkai NKRI”.
“Salah satu tujuan kemah pelita ini kiranya dapat menumbuhkembangkan solidaritas persaudaraan dalam kebangsaan dan masyarakat.

Selain itu sebagai sarana untuk mensosialisasikan moderasi beragama di masyarakat.
"Pemuda lintas agama berkumpul di sini, mereka berbaur. Sehingga dapat belajar meningkatkan kesadaran saling menghargai dalam kemajemukan dan perbedaan,"pungkas Letda Inf Paino

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir berharap, kegiatan ini dapat memberi pencerahan kepada pemuda lintas agama tentang menjaga dan memelihara trilogi kerukunan.  

Tampak hadir dalam acara mewakili Bupati Seruyan Asisten III Bapak Sugianur,Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino,Ketua FKUB kab Seruyan,Ketua Panitia Pelaksana dan para peserta Kemah lintas Agama dan tamu undangan



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved