-->

Minggu, 04 Desember 2022

Dandim 1015/Spt Hadiri Launching Produk Lokal Katingan Mentaya

Dandim 1015/Spt Hadiri Launching Produk Lokal Katingan Mentaya


INFONAS.ID | KOTAWARINGIN TIMUR - Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P yang diwakili Kasdim 1015/Sampit Mayor Arh(Har) Sutomo menghadiri Kegiatan Launching Produk Lokal Katingan Mentaya Desa Binaan PT. Rimba Makmur Utama yang bertempat di Galeri dan Kedai Jln MT Haryono, Minggu (4/12)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan PT RMU yang diwakili Bapal Yosef, Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P diwakili Kasdim Mayor Arh(Har) Sutomo, Tamu dari PT RMU Mr. Adwod.( dari Inggris ) beserta 3 orang, Ketua Koordinator Koperasi Tani Agroekologi Lestari Bapak Agus. Staf ( Ibu Diva, Bu Murni , Ibu Halimah). Bapak Sonia, Tamu undangan lainnya

Kasdim 1015/Sampit Mayor Arh Sutomo menuturkan Launching Produk Lokal Katingan Mentaya Desa Binaan PT. Rimba Makmur Utama merupakan langkah percepatan pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19 melalui usaha tani yang di Kolaborasi dengan sektor pariwisata. Kebijakan tersebut sesuai arahan Menteri Pertanian, agar sektor pertanian menggenjot pertumbuhan ekonomi.

Secara Terpisah Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P menambahkan, Launching Produk Lokal Katingan Mentaya Desa Binaan, yang digagas oleh PT. Rimba Makmur Utama yang memiliki alam yang cukup kaya akan tetapi belum banyak bersentuhan dengan dunia usaha dalam penguatan ekonomi.

Kedepan kita berharap, hal ini menjadi semagat masyarakat sekitar . Peberdayaan ekonomi di daerah ini dapat lebih maksimal dipadukan sumber daya alam (lokal) demi meningkatkan perekonomian keluarga. Tandas Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved