-->

Senin, 26 Desember 2022

Dalam Giat Operasi Natal dan Tahun Baru Petugas Pos Pam Simpang IV Lakukan Imbauan dan Pengaturan Lalin

Dalam Giat Operasi Natal dan Tahun Baru Petugas Pos Pam Simpang IV Lakukan Imbauan dan Pengaturan Lalin


INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka Operasi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 petugas Polsek Pusakanagara lakukan giat pengamanan, pengaturan lalu lintas dan memberikan Himbauan tertib berlalu lintas di Pos Pam Simpang IV Pusakanagara sore ini, Senin, 26 Desember 2022 sekitar pukul 15.30 WIB.

Giat pengaturan tersebut dipimpin oleh AKP Agus Sumartono bersama Padal II, IPTU R. A Gani, AIPTU Adang S., AIPDA Ato Heryanto dan
BRIPKA Deni H.S .SH.

Sementara itu di waktu yang sama pengamanan ditempat lainnya yakni di Pos Gatur Sewoharjo dilaksanakan oleh Bripka Sutrisno bersama Bripka H. supendi sedangkan di Pos Gatur Exit Road dilaksanakan oleh Brigadir Asep H.F dan Briptu Agung, dibantu oleh dua orang anggota TNI, satu orang Dishub beserta tiga orang tenaga kesehatan. 

Hasil pantauan petugas selama menjalankan giat nya terpantau situasi arus lalin depan Pos Pam Simpang IV Pusakanagara masih Lancar dan Pos Pam dalam keadaan Bersih serta Terpasang termonitor CCTV. 

Dalam giat tersebut para petugas jaga ini, selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada liburan Natal dan Tahun Baru ini, mereka juga menyampaikan imbauan prokes, imbauan Kamtibmas serta imbauan tertib berlalu lintas untuk keselamat para pengendara.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved