-->

Jumat, 16 Desember 2022

Cegah Penumpukan Sampah, Kapolsek Jalancagak Bareng Kades Indra Lakukan Giat Kerja Bakti di Jalan Raya Ciseuti

Cegah Penumpukan Sampah, Kapolsek Jalancagak Bareng Kades Indra Lakukan Giat Kerja Bakti di Jalan Raya Ciseuti


INFONAS.ID | SUBANG - Guna mencegah terjadinya penumpukan sampah di jalan raya Ciseuti Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak, Kapolsek Jalancagak bareng Kades Indra laksanakan giat kerja bakti bersama unsur lainnya, pagi tadi, Jumat, 16 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat kerja bakti tersebut dilaksanakan secara bergotong royong yang diikuti oleh Camat Jalancagak, Aris, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip.,M.H., Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim, S.H., 
Kepala Desa Curugrendeng, Kanit Lantas Polsek Jalancagak
Iptu Tantan R S.Ap, Kanit Intel Polsek Jalancagak, Iptu Ageu Nugraha, Kanit Sabhara Polsek Jalancagak, Iptu Yusman, Kanit Provos Polsek Jalancagak, Aiptu Ribut J., Personil Polsek Jalancagak, beserta warga masyarakat Desa Curugrendeng dan warga masyarakat Desa Jalancagak. 

Adapun tujuan dilaksanakannya kerja bhakti tersebut untuk meminimalisir penumpukan sampah yang berada di Pinggir Jalan Raya Ciseuti.

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, kepada awak media mengatakan, bahwa giat kerja bakti ini merupakan sarana silaturanmi antar stakeholder guna meningkatkan sinergitas dalam kinerja yang berhubungan dengan kamtibmas di wilayah Kecamatan Jalancagak, ucap Bony. 

Sambil menyelam minum air, mungkin itu peribahasa yang tepat untuk kegiatan kali ini, karena selain melaksanakan giat kerja bakti untuk mencegah terjadinya penumpukan sampah di jalur Ciseuti ini, giat ini juga sekaligus menjadi wahana silaturahmi antar stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Jalancagak, ujar Bony. 

Ditempat yang sama Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim, S.H., juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena selain ada hasil yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, juga kami semua jadi dapat bersilaturahmi dengan Kapolsek Jalancagak, Camat Jalancagak dan unsur lainnya. 

Saya selaku Kepala Desa Jalancagak sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Jalancagak, Pak Bony yang selalu hadir ditengah tengah warga juga rajin bersilaturahmi, baik dengan pemerintahan Desa melalui giat olahraga ataupun melaksanakan sambang tokoh yang ada di wilayah hukumnya, pungkas Indra.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved