-->

Kamis, 29 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Banjaransari

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Banjaransari


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Mewakili Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani, S.H, Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Cikijing yang bertempat di Aula Balai Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Plt. Camat Cikijing Dani lutfi Daniar, S.Sos,Kp, Danramil Cikijing di wakili oleh Serma Ence Jaenudin, Ps.Panit Ik. Aipda Purwanto, Babinsa Agung T, Kasi dan Staf Kecamatan Cikijing, Perangkat Desa Banjaransari, BPD, LPM, PKK Desa Banjaransari, Toga, Tomas, Toda Desa Banjaransari.

Disaat dikonfirmasi Kamis (29/12/2022), Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono meminta kepada perangkat Desa yang baru dilantik agar semaksimal mungkin untuk melayani warganya dengan sopan dan ramah,"imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani, S.H menjelaskan kegiatan menghadiri pelantikan perangkat Desa supaya kedepannya Polri dengan perangkat Desa bisa bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas tetap kondusif,"ujarnya



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved