-->

Selasa, 06 Desember 2022

Bhabikamtibmas Polsek Banjaran Pantau Kegiatan Masysarakat Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabikamtibmas Polsek Banjaran Pantau Kegiatan Masysarakat Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bentuk upaya menjaga kondusifitas kamtibmas dengan gencar melaksanakan patroli rutin,
Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Yogi Eka melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Blok Landeuh Desa Panyindangan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Selasa (6/12/2022).

Disaat dikknfirmasi, Bhabinkamtibmas Briptu Yogi Eka mengatakan Kegiatan itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dalam memelihara kamtibmas.

"Kami berharap dengan kekompakan yang terus kita bina untuk masyarakat agar tetap merasa nyaman dan damai dalam beraktifitas"tuturnya.

“Patroli ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat desa panyindangan. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujar Briptu Yogi Eka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran Polres Majalengka IPTU Aas Guntara menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat."pungkasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved