-->

Jumat, 23 Desember 2022

Bersama Warga Nongkrong di Warung Kopi, Tampak Keakraban Babinsa dan Warga

Bersama Warga Nongkrong di Warung Kopi, Tampak Keakraban Babinsa dan Warga


INFONAS.ID | SRAGEN - Sertu S.Munawar Babinsa Desa Jenalas Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos bersama masyarakat di warung warga milik Bapak Sugeng dk. Jenalas RT 1, Jum’at ( 23/12/2022 )

Tampak Babinsa Sertu Munawar menyapa warga yang sedang makan dan minum kopi di warung tersebut. Dalam kesempatan itu juga Babinsa menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan di manapun kita berada.
Munawar mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung perihal keadaan keamanan desa binaannya.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, warga yang berada di warung kopi bapak Sugeng menyambut baik kedatangan Babinsa, serta menyampaikan terima kasih. “Terimakasih pak Babinsa yang selalu berperan aktif bersama masyarakat sekitar, dan mau berbaur bersama kami di warung ini,” ungkapnya.


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved