-->

Selasa, 27 Desember 2022

Beri Rasa Aman Patroli Polsek Sukahaji Berikan Pengamanan Hajatan Pesta Pernikahan

Beri Rasa Aman Patroli Polsek Sukahaji Berikan Pengamanan Hajatan Pesta Pernikahan


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Samapta Aiptu Riyana bersama KSPKT Aiptu Wahyudin saat melaksanakan kegiatan patroli rutin jalur wilayah Barat dan terpantau ada warga masyarakat yang melaksanakan hajatan Resepsi pernikahan di Perumahan BCA Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (27/12/2022).

“ Secara nyata tidak ada ancaman di hajatan itu, namun mengingat lokasi pernikahan di pinggir jalan raya sehingga kami rasa membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” Terang Aiptu Riyana.

Aiptu Riyana Selaku Kanit Samapta yang melaksanakan Patroli dan pengamanan bersinergi dengan petugas Parkir setempat dan memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas mengingat tempat pesta terletak dipinggir jalan jalur utama yang merupakan arus lalin cukup padat.

“ Kita atur arus lalu lintas dan dibantu pecalang mengatur tempat parkiran tamu untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyak tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan ini,” Ucap Aiptu Riyana.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved