-->

Rabu, 14 Desember 2022

Bangkitkan Kecintaan Anak-Anak Pada Polisi, Kapolsek Sukahaji Sambangi Pelajar Sekolah Dasar

Bangkitkan Kecintaan Anak-Anak Pada Polisi, Kapolsek Sukahaji Sambangi Pelajar Sekolah Dasar


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi terus melakukan pendekatan melalui sambang dan memberikan hinbauan Kamtibmas kepada Pelajar SDN 1 Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Rabu (14/12/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas untuk preemtif dan preventif kenakalan remaja di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

Selain itu, Kapolsek Sukahaji menyampaikan Himbauan Kamtibmas pihaknya dan menyampaikan juga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat di dalam sekolah maupun di luar sekolah karena Covid 19 masih ada.

“Kami juga mengajak kepada siswa siswi dan guru agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat di dalam sekolah maupun diluar sekolah,”ujarnya.

Meski kasus covid – 19 di Jawa Barat mengalami penurunan, menurutnya bukan berarti warga mengabaikan protokol kesehatan. Justru harus lebih disiplin dan jangan sampai lengah karena Covid-19 masih ada."pungkasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved