-->

Selasa, 27 Desember 2022

Babinsa Himbau Pedagang Minuman Jaga Kebersihan

Babinsa Himbau Pedagang Minuman Jaga Kebersihan


INFONAS.ID | SRAGEN - Dengan sapaan dan senyuman khas seorang aparat teritorial, Serka Yakhori Babinsa Desa Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan seorang pedagang minuman, untuk menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan maupun barang daganganya di dukuh ngabean rt 03 desa Kedawung Kec Kedawung, Selasa ( 27/12/2022 )

"Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dengan segenap warga yang ada di wilayah, termasuk para pedagang minuman ini," ungkap Serka Yakhori.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada kios tersebut.

Untuk itu, selain memantau kondisi harga buah-buahan, pada kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau khususnya kepada para pedagang, agar tidak membuang sampah sembarangan demi kebersihan dan kesehatan.

"Mari kita sama-sama menjaga kebersihan, apabila lingkungan kita dalam kondisi bersih maka aktifitas jual beli akan terasa lebih nyaman lagi, sehingga pembeli akan betah dan nyaman membeli dagangan kita," tutup Serka Yakhori.


( agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved