-->

Selasa, 27 Desember 2022

Babinsa dan Masyarakat Bekerja Sama Gotong-royong Perbaiki Jalan Rusak di Desa

Babinsa dan Masyarakat Bekerja Sama Gotong-royong Perbaiki Jalan Rusak di Desa


INFONAS.ID | SRAGEN - Babinsa akan selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, dalam meningkatkan keamanan dan perekonomian warga di wilayah desa binaan tsb Serka Rohmad Babinsa Ds. Baleharjo Serda Ari W, Serda Giman H. anggota Koramil 13 /Sukodono melaksanakan karya bakti berbaikan jalan di Dk Gosek RT 18 Ds. Baleharjo Kec. Sukodono, Selasa ( 27/12/2022 ).

Selaku Babinsa Serka Rohmad bersama dengan warga masyarakat binaannya bahu-membahu memperbaiki jalan Desa yang berlubang dan sebagian tertimbun tanah hingga ditumbuhi rerumputan.

Dalam kegiatan ini kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan. Menjalinan sebuah kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif dilingkungan desa. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa Binaan saya, Alhamdulilah, dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan Desa.

“ Kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia ” terang Serka Rohmad.


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved