-->

Rabu, 30 November 2022

UMKM Subang Ekspo 2022 Sukses Digelar, Kapolres Traktir Pengujung Borong Cemilan

UMKM Subang Ekspo 2022 Sukses Digelar, Kapolres Traktir Pengujung Borong Cemilan


INFONAS.ID | SUBANG - Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Subang Expo 2022 berlangsung meriah digelar di plut UMKM Subang. Pameran produk asli daerah yang digelar sejak 29 - 30 November 2022 itu sukses digelar, dengan menghadirkan 75 UMKM yang merupakan produk asli kebanggaan Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni sambangi pagelaran UMKM tersebut. Kedatangannya membahagiakan para pedagang yang mendirikan stand tenda. Masyarakat yang hadir diberikan kesempatan untuk memilih salah satu produk yang diinginkan secara gratis. 

Sebelumnya, masyarakat diajak nyanyi bareng oleh kapolres. Kemudian, usai nyanyi bareng kapolres Subang menunjuk salah satu stand cemilan khas Subang, mengijinkan untuk memilih produk yang diinginkan.

Saya mengapresiasi temen - temen Plut yang sudah menyelenggarakan UMKM Subang Ekspo 2022 ini, semoga event ini sering-sering dilaksanakan, supaya dapat mengakomodir produk-produk ibu-ibu kita ” jelasnya dalam sambutan, Rabu (30/11/2022).

Sementara itu, salah satu masyarakat dari petani milenial Subang, Taufik (35) merasa bangga dengan digelarnya UMKM ini. 

Ia berharap dengan digelarnya UMKM Subang Expo 2022 dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Subang. 

Harapanya, gelaran kegiatan ini dapat digelar minimal 3 bulan sekali atau setiap 6 bulan sekali” katanya. 

Sementara itu, ia memamerkan hasil tani pemuda milenial yang bekerjasama dengan Natarasa Tani berupa melon golden yang rasanya manis dengan warna gold yang cantik. 

Ini asli hasil dari pertanian, saya ada melon gold, buah naga, alpukat juga sayuran hidroponik dan masih banyak lagi yang pastinya semuanya asli dari petani Subang tutupnya.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved