-->

Kamis, 17 November 2022

Antisipasi Bencana Disaat Musim Hujan, Polsek Leuwimunding Bersama Dinas PUTR Melaksanakan Giat Perampingan Pohon

Antisipasi Bencana Disaat Musim Hujan, Polsek Leuwimunding Bersama Dinas PUTR Melaksanakan Giat Perampingan Pohon


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Memasuki musim hujan, Polsek Leuwimunding bersama Dinas PUTR Binamarga melaksanakan kegiatan perampingan pohon antisipasi pohon tumbang, Kamis (17/11/2022).

Sebagai bentuk antisipasi Bencana Alam, Polsek Leuwimunding bekerjasama dengan Dinas PUTR Kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan Pemangkasan dan Perampingan Pohon Rawan Tumbang di Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah antisipasi terjadinya bencana pohon tumbang yang disebabkan oleh angin kencang dan cuaca ekstrim.

“Pohon-pohon yang terpantau sudah berumur tua dan berpotensi tumbang kita arahkan untuk ditebang agar nantinya tidak membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas,” ucap IPTU Budi.

“Kegiatan Pemangkasan berjalan lancar dan diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati di jalan raya mengingat cuaca akhir-akhir ini sangat tidak bersahabat,” tambah Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved