-->

Minggu, 20 November 2022

Cuma Raih Medali Perak di Porprov, Karateka Majalengka Raih Medali Emas di Kejuaraan Dunia WKF

Cuma Raih Medali Perak di Porprov, Karateka Majalengka Raih Medali Emas di Kejuaraan Dunia WKF


INFONAS.ID | MAJALENGKA – Trio Srikandi Karateka asal Kabupaten Majalengka Lala Diah Pitaloka, Khairina Alya dan Malini yang sebelumnya Cuma meraih medali perak di Porprov Jabar XIV tahun 2022 kini berhasil meraih medali emas di event WKF Karate 1 series A, event internasional yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta 18-20 November 2022.

Di babak final Team Kata Beregu Putri Lala Diah Pitaloka dan kawan-kawan terjadi All Indonesia Final berhasil mengalahkan atlet Pelatnas yaitu Anugrah Nurul, Dian Monika, Emilia Sri dan berhasil meraih medali emas.

“Ini sebagai bukti, ungkapan kekecewaan di Porprov, ketika wasitnya level Internasional, Lala dan kawan-kawan berhasil juara,” kata Iding Sahidin Kabid Organisasi Forki Majalengka saat dihubungi, Minggu, (20/11/2022).

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Majalengka Bakti Anugrah yang datang langsung menonton di Istora Senayan Jakarta mengatakan seluruh keluarga Besar KONI dan Pemkab Majalengka sangat mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh Tim Karate Kata beregu putri yang berhasil meraih medali emas di event WKF Karate 1 Series A.

“Ini berkat kerja keras, latihan dan disiplin, semoga tetap semangat dan lebih berprestasi lagi,”tutur Bakti.

Terkait prestasi kontingen Kabupaten Majalengka di Porprov Jabar XIV tahun 2022, Bakti mengatakan berhasil meraih 6 medali emas, 5 perak dan 11 perunggu.

“Mungkin dengan anggaran paling kecil dibanding Kabupaten/Kota lainnya, tapi kita Alhamdulillah bisa meraih prestasi maksimal. Terima kasih kepada seluruh atlet dan official, kepada Dispora dan Pemkab Majalengka dan seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka atas doa dan dukungannya,”tandasnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved