-->

Sabtu, 01 Oktober 2022

Apresiasi Kinerja Polri dalam Percepatan Penangan Kasus Duren 3

Apresiasi Kinerja Polri dalam Percepatan Penangan Kasus Duren 3


INFONAS.ID | SUBANG - Belakangan lembaga kepolisian menjadi sorotan publik. Puncaknya kasus pembunuhan di Duren 3 dengan menyeret sejumlah pejabat penting Mabes Polri.

Tokoh masyarakat maupun aparatur desa di Kab. Subang mengapresiasi kepada Polri dalam cepat tanggap dalam proses Penyidikan dan dapat dijadikan momentum Polri berbenah serta melanjutkan agenda reformasi.

“Momentum yang tepat bagi Polri menyusun kembali agenda reformasi. Khususnya reformasi kultural yang menjadi tantangan seperti represivitas dan arogansi yang menjadi momok menakutkan bagi masyarakat, integritas pejabat Polri, hingga profesionalitas dan independensi di tubuh Polri itu sendiri yang sangat rawan terseret arus kepentingan elit politik dan politik praktis. Inilah saatnya Polri berbenah, berjalan on the track agar citra Kepolisian kembali baik di mata masyarakat” kata salah satu tokoh Masyarakat pada saat diwawancara.

Sebagai penutup, Erwin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak kehilangan kepercayaan kepada lembaga kepolisian dan bersama - sama saling mendoakan.

"Masih banyak kok polisi-polisi yang amanah, itu terbukti dengan cepatnya penanganan kasus ini, Saya tentu mengajak masyarakat agar tetap memberikan kepercayaan untuk lembaga kepolisian, dan tetap saling mendoakan," Tutup Erwin.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved