-->

Senin, 06 Juni 2022

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Dawuan Gelar Patroli Cerdik

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Dawuan Gelar Patroli Cerdik

INFONAS.ID|Majalengka, Polsek Dawuan Polres Majalengka melaksanakan kegiatan patroli Cerdik (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif, Dan Konsulatif) di wilayah hukum Polsek Dawuan Polres Majalengka guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Senin (6/6/2022).

Kegiatan Patroli Cerdik tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Aipda Teguh P bersama anggota, Kegiatan Patroli cerdik ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta Aipda Teguh menyambangi dan memberikan himbauan kepada petugas Keamanan di Pabrik untuk selalu waspada dalam bertugas tetap pantau situasi dilingkungan sekitar.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan Kompol Arief Budi Hartoyo menambahkan Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan, dengan adanya patroli Cerdik ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga maupun petugas Security sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif."pungkasnya. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved