-->

Kamis, 28 April 2022

Patroli Pospam Ops Ketupat Lodaya, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Penerapan Prokes di Tempat Keramaian

Patroli Pospam Ops Ketupat Lodaya, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Penerapan Prokes di Tempat Keramaian

Majalengka, Dalam Rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Penerapan Prokes di tempat Keramaian Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana langsung pimpin Patroli di GGM Kabupaten Majalengka, Rabu (26/4/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana didampingi Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka IPTU Zenal Abidin beserta anggota.

Disaat dikonfirmasi pada Rabu (27/4/2022) , Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Selaku Kaopres Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka melalui Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, Kegiatan Patroli di tempat Keramaian ini Kami lakukan guna untuk menjaga Kamtibmas dan Penerapan Prokes ditempat Keramaian seperti di GGM Kabupaten Majalengka ini,”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kami mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti kewajiban mengenakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak aman dan dengan 3M,”ujarnya.

Dengan patroli ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan semakin meningkat di wilayah Jawa Barat umumnya dan di Kabupaten Majalengka Khususnya Serta tetap menjaga kamtibmas,”tutur AKP Fiekry Adi Perdana. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved