-->

Rabu, 27 April 2022

Pastikan Penerapan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Monitoring Penyaluran BPNT

Pastikan Penerapan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Monitoring Penyaluran BPNT

INFONAS.ID|Majalengka, Bhabikamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Aiptu Yosep melaksanakan monitoring penyaluran bpnt di desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Rabu (27/04/2022).

Selain melaksanakan pengamanan pembagian bantuan kepada masyarakat yang dinilai berhak menerima, Personel yang melaksanakan giat tersebut tetap, menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap taat dan patuh pada penerapan protokol kesehatan.

“Ya, tetap kami sampaikan kewajiban Prokes kepada masyarakat, yakni 5M, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan yang terkahir kurangi mobilitas jika tidak terlalu penting, lebih baik berada dirumah bersama keluarga, karena memang ketaatan Penerapan Protokol Kesehatan sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Talaga,” Ucap Kapolsek Talaga Akp Umang.

Kami harap adanya pembagian BPNT secara tunai ini dapat mengurangi beban masyarakat yang harus terpaksa tidak bekerja karena pandemi covid – 19, saya juga memerintahkan kepada anggota agar monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BPNT sehingga penyalurannya tepat sasaran,” harap Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved