-->

Rabu, 27 April 2022

Cegah Dan Putus Covid-19, Sebanyak 300 Siswa Setaifmar Kodikmar Laksanakan Vaksin Booster

Cegah Dan Putus Covid-19, Sebanyak 300 Siswa Setaifmar Kodikmar Laksanakan Vaksin Booster


INFONAS.ID | SURABAYA - Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjadi contoh dan teladan dalam upaya percepatan penanganan covid-19 serta  mendukung kebijakan pemerintah yg menerapkan syarat vaksin covid-19 bagi masyarakat yang mudik, Sekolah Tamtama Infanteri Marinir (Setaifmar) Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) bekerja sama dengan satgas Covid -19 dari Satkes Kodiklatal melaksanakan serbuan vaksin booster di jajaran Setaifmar kepada 300 orang Siswa Tamtama Komando Marinir XLI/2 yang dilaksanakan di Mako Setaif Kodikmar, Gunungsari, Surabaya. Rabu (27/04/2024). 

Ditemui saat kegiatan vaksinasi berlangsung, Komandan Sekolah Tamtama Infanteri Marinir (Dansetaifmar) Mayor Marinir Nofry G.Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksin booster ini adalah untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh di jajaran Setaifmar, memperpanjang masa perlindungan terhadap virus serta membantu mengurangi penyebaran virus covid-19. 

Lebih lanjut Dansetaifmar menambahkan bahwa vaksinasi booster atau vaksin dosis ke tiga ini merupakan vaksin dengan jenis vaksin homolog (sama) atau heterolog (beda) dengan vaksinasi primer dosis 1 dan 2. 

"Tetap jalankan protokol kesehatan saat beraktifitas demi menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain, tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus covid-19," pungkasnya. 

(yosafat rh)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved