-->

Jumat, 24 Desember 2021

Babinsa Sertu Dahniar Imbau Ketua RT Terpilih, Utamakan Aspirasi Warga

Babinsa Sertu Dahniar Imbau Ketua RT Terpilih, Utamakan Aspirasi Warga

INFONAS.ID|PALANGKA RAYA - Babinsa Kelurahan Tumbang Tahai Sertu Dahniar anggota Koramil 1016-02/Bukit Batu mengikuti pemilihan ketua RT 002.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman rumah bapak Jasmin warga Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Jumat (24/12/2021). 

Babinsa Sertu Dahniar mengatakan, pemilihan ketua RT yang berlangsung tersebut dilakukan secara aklamasi, yang dihadiri sekitar 70 orang, dan Bapak Mujianto kembali terpilih sebagai Ketua RT 002 Kelurahan Tumbang Tahai, yang bersangkutan akan menjabat selama 3 tahun kedepan. 

“Selamat kepada Bapak Mujiyanto atas terpilihnya kembali sebagai ketua RT 002, semoga amanah dan bisa membantu program-program pemerintah. Saya berharap dapat mengayomi dan memotivasi warganya untuk taat dan patuh pada protokol kesehatan,” ujarnya. 

Sertu Dahniar berharap, dengan terpilihnya kembali ketua RT tersebut sesuai dengan hati nurani warga masyarakat sehingga menjadi amanah dalam menjalankan tugas ke depannya. 

“Dengan dipilihnya kembali Bapak Mujiyanto kami berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat di wilayah RT 002 Kelurahan Tumbang Tahai ini dapat dilaksanakan dengan baik," Pukas Dahniar. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Lurah Tumbang Tahai, Babinsa Koramil 02/Bkt Batu, Panitia Pemilihan RT, serta sejumlah warga yang hadir sekitar 70 orang. (HMS)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved