-->

Senin, 08 November 2021

Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Sampaikan Pesan Tingkatkan Kinerja

Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Sampaikan Pesan Tingkatkan Kinerja

INFONAS. ID|Majalengka, Apel pagi jam pimpinan digelar di Polres Majalengka, Senin 8 November 2021 di lapangan Mako Polree Majalengka. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 yang diikuti seluruh personil dan ASN Polres Majalengka.

Pelaksanaan apel dipimpin kali ini di Pimpin Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan yang juga diikuti para pejabat utama (PJU) Polres dan Kapolsek jajaran.

Dalam kegiatan ini Waka Polres Majalengka menyampaikan pesan Bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan arahan kepada para personil untuk terus meningkatkan kinerja. Termasuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga disampaikan untuk piket jaga dan piket Fungsi rutin setiap jam sekali kontrol ruang tahanan dan disampaikan juga agar upaya-upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 tetap dilaksanakan. Termask lewat kegiatan operasi masker dan pemberlakuan jam malam.

Tidak hanya itu. Waka Polres Majalengka juga menyampaikan para personil agar tetap menjaga kesehatan ditengah menjalankan tugasnya, Menurut Waka Polres, kegiatan apel pagi jam pimpinan ini rutin digelar setiap Hari Senin pagi.

“Dalam apelnpada jam ini pimpinan bisa menyampaikan langsung apa yang dikehendaki pada para personil sehingga kinerja diharapkan dapat dilaksanakan secara maksimal,” ujarnya. (Red).  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved